Jumat, 23 Februari 2018

Published Februari 23, 2018 by with 0 comment

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Di Kepala Pada Anak

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Di Kepala Pada Anak

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Di Kepala Pada Anak >> Yang namanya luka borok baik itu di kepala, kaki, atau tangan pasti rasanya sakit dan gatal. Untuk itu, jika Anda atau anak Anda mengalami luka borok di kepala segera lakukan pengobatan secara tepat dan saya akan merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat untuk menyembuhkan luka borok di kepala yang tentunya sangat aman dan tanpa efek samping.



Borok sendiri merupakan peradangan dilapisan atas atau permukaan kulit berupa luka, lukanya biasanya berbentuk bulat. Kondisi ini pun bisa terjadi dibagia tubuh manapun. Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan borok muncul di kulit bahkan di kepala. Borok bisa merusak sel-sel atau jaringan di permukaan kulit.

Borok yang terjadi pada kulit ini biasanya disebabkan oleh penyakit dermatitis seboroik yang disebabkan oleh jamur malassezia. Dermatitis seboroik ini terjadi pada kulit yang berminyak dan ditandai dengan sisik di kulit yang berwarna kemerahan dan berketombe. Kondisi inilah yang menjadi penyebab borok.

Penyebab lain terjadinya borok :
  • Kebersihan yang kurang terjaga.
  • Gatal karena alergi, iritasi, infeksi jamur, kudis, dll.
  • Gatal yang digaruk bisa menyebabkan luka yang berpotensi terjadinya infeksi bakteri.
  • Penderita diabetes melitus.
  • Kasus penyakit kulit borok.
Luka borok sembuh menggunakan obat akan tetapi setelah 2 minggu lukanya kering di dalam bagian luka kering tersebut terdapat nanah. Penyebab -> Infeksi pada luka kulit.
Menggaruk kaki yang gatal hingga menjadi luka dan berubah menjadi borok. Penyebab -> Infeksi bakteri luka pada kulit akibat gatal yang terlalu kuat berubah menjadi luka dan kontaminasi bakteri sehingga terjadi infeksi.

Tips untuk menghilangkan luka borok di kepala yang bisa Anda lakukan di rumah :
  1. Hindari menggaruk pada bagian yang gatal secara terus menerus.
  2. Tutup luka dengan kain kassa steril yang dibasahi dengan cairan fisiologis seperti NaCl.
  3. Hindari menggesek luka dari celana dan kasu kaki.
  4. Mengkonsumsi obat pereda gatal yang diminum.
  5. Hindari makanan-makanan pemicu gatal, misalnya ikan, telur, kepiting, dll.

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Di Kepala Pada Anak dengan QnC Jelly Gamat Solusi Yang Tepat dan Terbaik

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Di Kepala Pada Anak hanya dengan QnC Jelly Gamat merupakan penyembuhan yang paling cocok karena kandungan ekstrak teripang sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mempercepat keringnya luka borok sampai tidak menimbulkan bekas.




QnC Jelly Gamat sebagai obat luka borok sudah terbukti khasiatnya karena dalam QnC Jelly Gamat memiliki kandungan kolagen yang baik untuk pertumbuhan sel kulit yang baru. Jelly gamat qnc ini sangat aman legalitas jelas sudah terdaftar BPOM TR 173301471 dan sudah berlabel HALAL MUI sehingga dipastikan dan dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi. QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah, dimana antiseptik ini dapat memusnahkan atau mematikan berbagai bakteri, kuman atau pun jamur yang ada di dalam tubuh, seperti yg sudah dijelaskan tadi bahwa sebenarnya yg membuat luka borok adalah infeksi bakteri, kuman atau jamur. Dengan demikian jika bakteri, kuman atau jamur nya mati secara otomatis luka borok pun akan sembuh secara alaminya.

Banyak penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat diantaranya Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan luka.





Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Borok yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioleh juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)



Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Di Kepala Pada Anak bisa melalui :


ATAU


DENGAN FORMAT :

RQC . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No Hp

Kirim Ke 0858.6258.3889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx

Syarat Pemesanan Di Toko Online Kami :
  • Jika Anda pesan 1 botol Barang Bisa dikirim dulu Transfer jika barang sudah sampai ( Berlaku untuk kota Tertentu )
  • Jika Anda pesan 2 botol ke atas, pembayaran harus ditransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran, dan sisanya ditransfer jika barang sudah sampai
  • Jika Pesan tidak sampai ke tangan Anda, Uang DP yang sudah ditransfer bisa dikembalikan tanpa ada potongan apapun
  • Jika Barang sudah Anda terima, Anda wajib konfirmasi penerimaan kepada kami, dan pelunasan pembayaran di lakukan 1 hari setelah barang sampai
  • Khusus 2 botol ke atas jika barang sudah sampai dan tidak ada konfirmasi pembayaran dengan berat hati kami cantumkan Anda sebagi penipu
Silahkan tentukan pilihan Anda jika ingin sembuh segera konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai wujud ikhtiar kita. Itulah solusi dari kami untuk menyembuhkan luka borok  di kepala pada anak dengan QnC Jelly Gamat. Salam sehat Sahabat QnC

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Di Kepala Pada Anak

      edit

0 komentar:

Posting Komentar