Senin, 26 Februari 2018

Published Februari 26, 2018 by with 0 comment

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah >> Segera atasi luka borok bernanah yang Anda derita dengan QnC Jelly Gamat agar cepat kering dan tidak meninggalkan bekas jika sudah sembuh.


Luka borok juga bisa dipicu oleh hal-hal yang mungkin tidak Anda sadari, seperti keadaan udara yang panas dan lembab serta kurangnya asupan makanan yang mengandung vitamin A. Kedua penyebab tersebut dapat mempengaruhi peredaran darah menjadi terdesak hingga akhirnya pecah dan menimbulkan luka pada kulit.

Pengobatan yang dilakukan saat mengalami luka merupakan hal yang penting dan harus diperhatikan. Sebab jika dibiarkan, luka yang terjadi beresiko mengalami infeksi yang parah. Bila sudah mengalami infeksi yang cukup serous, borok biasanya akan mengeluarkan nanah yang tidak kunjung kering. Nanah yang muncul bisa disebabkan oleh infeksi bakteri atau kumah yang masuk ke dalam luka yang terbuka sehingga mengalami peradangan.

Bakteri atau kuman tersebut yang dapat menjadi pemicu nanah disebut piogenik. Nanah ini biasanya berbentuk cairan bewarna kuning, putih kekuningan, ataupun kuning kecoklatan. Atau terkadang nanah bisa berwarna hijau saat mengandung myeloperoxidase atau protein antibakteri hijau yang diproduksi oleh beberapa jenis sel darah putih.

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah dengan QnC Jelly Gamat Agar Cepat Kering

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah merupakan penyembuhan yang paling cocok karena kandungan ekstrak teripang sebagai bahan utama QnC Jelly Gamat sangat baik untuk mempercepat keringnya luka borok bernanah sampai tidak menimbulkan bekas.


QnC Jelly Gamat sebagai obat luka borok bernanah sudah terbukti khasiatnya karena dalam QnC Jelly Gamat memiliki kandungan kolagen yang baik untuk pertumbuhan sel kulit yang baru. Jelly gamat qnc ini sangat aman legalitas jelas sudah terdaftar BPOM TR 173301471 dan sudah berlabel HALAL MUI sehingga dipastikan dan dijamin aman karena sudah berlegalitas resmi. QnC Jelly Gamat memiliki kandungan antiseptik alamiah, dimana antiseptik ini dapat memusnahkan atau mematikan berbagai bakteri, kuman atau pun jamur yang ada di dalam tubuh, seperti yg sudah dijelaskan tadi bahwa sebenarnya yg membuat luka borok bernanah adalah infeksi bakteri, kuman atau jamur. Dengan demikian jika bakteri, kuman atau jamur nya mati secara otomatis luka borok bernanah pun akan sembuh secara alaminya.

Banyak penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat diantaranya Dr Oetjoeng Handajanto lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi, Bandung menjelaskan keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan luka.







Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Luka Borok yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioleh juga untuk pengobatan luka luar.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat sebagai Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah bisa melalui SMS / WA

DENGAN FORMAT :

RQC . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No Hp

Kirim Ke 0858.6258.3889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Adinda . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx

Syarat Pemesanan Di Toko Online Kami :
  • Jika Anda pesan 1 botol Barang Bisa dikirim dulu Transfer jika barang sudah sampai ( Berlaku untuk kota Tertentu )
  • Jika Anda pesan 2 botol ke atas, pembayaran harus ditransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran, dan sisanya ditransfer jika barang sudah sampai
  • Jika Pesan tidak sampai ke tangan Anda, Uang DP yang sudah ditransfer bisa dikembalikan tanpa ada potongan apapun
  • Jika Barang sudah Anda terima, Anda wajib konfirmasi penerimaan kepada kami, dan pelunasan pembayaran di lakukan 1 hari setelah barang sampai
  • Khusus 2 botol ke atas jika barang sudah sampai dan tidak ada konfirmasi pembayaran dengan berat hati kami cantumkan Anda sebagi penipu
Silahkan tentukan pilihan Anda jika ingin sembuh segera konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai wujud ikhtiar kita. Itulah solusi dari kami untuk menyembuhkan luka borok bernanah dengan QnC Jelly Gamat. Salam sehat Sahabat QnC

Cara Ampuh Menyembuhkan Luka Borok Bernanah

      edit

0 komentar:

Posting Komentar