Minggu, 04 Februari 2018

Published Februari 04, 2018 by with 0 comment

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Atas Mata

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Atas Mata

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Atas Mata >> Pengobatan dari dalam memang lebih efektif, tapi bagaimana kalau obat yang selain bisa diminum juga bisa dioles pasti akan jauh lebih efektif untuk proses penyembuhan lebih cepat, seperti halnya obat herbal QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat dapat diminum dan dioles untuk menghilangkan benjolan di atas mata secara alami, cepat, aman, dan tidak menimbulkan efek samping.


Benjolan di atas mata memang bukan penyakit mematikan, tetapi jika tetap dibiarkan akan merasakan ketidaknayamanan dan mengganggu penampilan. Berikut adalah penyebab benjolan di atas mata :
  1. Chalazion
    Benjolan akibat tersumbatnya kelenjar minyak di bagian dalam kelopak mata. Umumnya benjolan tidak nyeri, tidak merah, terasa seperti benda asing yang mengganjal, dan dapat berlansung lama.
  2. Hordeolum / bintitan
    Benjolan akibat infeksi bakteri pada kelenjar minyak. Umumnya nyeri, merah,d an sering disertai dengan mata merah, berair, dan bengkak.
Untuk lebih meyakinkan lagi mengenai penyebab benjolan di atas mata yang Anda derita, kami anjurkan untuk memeriksakan diri ke dokter spesialis mata.

Pengobatan atau cara menghilagkan benjolan di atas mata bisa saja dengan cara medis ataupun dengan pengobatan tradisional, pilihan tergantung Anda yang menentukkan cara mana yang lebih efektif untuk mengobatinya.

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Atas Mata

QnC Jelly Gamat adalah Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Atas Mata yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Essen Natural
  • Esktrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
Bahan-bahan alami tersebut tentunya berkhasiat menghilangkan benjolan di atas mata secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di atas mata tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.





Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.

Pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!!


Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Atas Mata

      edit

0 komentar:

Posting Komentar