Jumat, 02 Februari 2018

Published Februari 02, 2018 by with 0 comment

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Lidah

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Lidah

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Lidah >> Benjolan di bawah lidah disebabkan oleh trauma pada kelenjar ludah yang mengakibatkan kelenjar ludah tidak mampu mengalir dengan normal sehingga membentuk benjolan yang berisi air. Meskipun benjolan tersebut tidak menimbulkan rasa nyeri, namun dapat menggangu aktivitas makan dan berbicara.


Benjolan tersebut dapat sembuh dan pecah dengan sendirinya dan mengeluarkan lendir berwarna kuning bening. Meskipun begitu, benjolan tersebut akan terus muncul hingga benar-benar hilang. Tidak diketahui berapa lama benjolan tersebut dapat hilang, ada yang bisa beberapa minggu, bulan atau tahunan. Apabila selaput luar mucocele sangat tipis, kemungkinan benjokan akan pecah dalam waktu singkat. Akan tetapi, jika selaput tersebut relatif tebal maka benjolan tidak akan pecah meskipun ukurannya bertambah besar.

Penyebab Bnejolan Di Bawah Lidah

Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab adanya benjolan di bawah lidah, diantaranya :
  • Cedera
Cedera yang dimaksudakn disini adalah trauma pada lidah yang menyebabkan munculnya luka di lidah. Lidah seering mengalami cedera pada saat mengkonsumsi makanan atau minuman yang masih panas bisa juga mengkonsusmi makanan yang bertepi tajam. Bisa juga karena tergigit dapat membuat lidah menjadi iritasi sehingga menyebabkan papila membengkak dan sakit. 
  • Alergi
Alergi pada makanan tertentu dapat menyebabkan benjolan di bawah lidah tersebut menjadi berkembang.
  • Penyakit mulut
Penyakit mulut yang dimaksud adalah penyakit menular yang diakibatkan virus usus ensterovirus atau coxsackievirus. Virus tersebut sering menyerang bayi dan anak-anak mulai dari usia 5 tahun. Kondisi tersebut menyebabkan demam ringan atau meriang disertai dengan sakit tenggorokan.
  • Sariawan
Sariawan merupakan salah satu penyakit rongga mulut yang ditandai dengan lepuh terbuka dan berwarna kuning atau putih. Hal-hal yang dapat memicu perkembangan sariawan yaitu stres, cedera pada jaringan, kekurangan gizi dan gigi palsu yang tidak pas.

Gejala Benjolan Di Bawah LIdah
  • Benjolan pada dasar mulutnya mendorong lidah ke atas.
  • Benjolan berkembang seperti perkembangan yang terjadi pada perut katak.
  • Tidak menimbulkan rasa sakit kecuali meradang dan infeksi.
  • Benjolan memiliki dinding tipis transparan berwarna biru kemerah-merahan.
  • Benjolan pada pecah dengan sendirinya, cairan keluar dan muncul kembali.
  • Apabila benjolan bertambah besar maka dapat mengganggu bicara dan menelan.

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Lidah

QnC Jelly Gamat adalah Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Lidah yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
Bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan di bawah lidah secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di bawah lidah tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.





Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.


Pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!!


Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Lidah

      edit

0 komentar:

Posting Komentar