Jumat, 02 Februari 2018

Published Februari 02, 2018 by with 0 comment

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Rahang

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Rahang

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Rahang >> Benjolan di bawah rahang dapat muncul karena disebabkan oleh beberapa hal, seperti diantaranya akibat pembengkakan kelenjar getah bening, pembengkakan kelenjar tiroid, lipoma, kista, dan juga keganasan. Namun dari banyaknya penyebab kemunculan benjolan di bawah rahan ini pembengkakan kelenjar getah bening menjadi penyebab paling banyak dari munculnya benjolan di bawah rahang dan juga sekitaran leher baik itu sebelah kanan maupun sebelah kiri.

Anda tidak perlu khawatir akan hal ini, karena pada dasarnya kelenjar getah bening ini merupakan salah satu bagian dari sistem kekebalan tubuh, dengan memiliki fungsi sebagai tembok pertahanan utama dari berbagai serangan radikal bebas dan virus serta bakteri jahat. Di dalam tubuh manusia terdapat sekitar lebih dari 600 kelenjar getah bening, namun dari jumlahnya yang begitu banyak hanya beberapa saja yang berada di daerah submandibular yakni (bawah rahang, ketiak, dan lipatan paha) yang bisa teraba.

Terkait dari munculnya benjolan di bawah rahang akibat membengkaknya kelenjar getah bening ini, sebenarnya merupakan kondisi yang umum dan normal terjadi karena berasal dari penambahan sel-sel pertahanan tubuh yang membuatnya akan semakin membesar. Selain daripada itu, masih ada beberapa kondisi lainnya yang dapat memicu seseorang berisiko terkena benjolan di bawah rahang ini seperti disebabkan oleh infeksi pada sekitar kelenjar (infeksi lokal) yang mengalami pembengkakan seperti pilek atau flu, radang amandek, infeksi pada gigi, infeksi pada telinga, radang pita suara dan infeksi kulit (selulitis).

Tanda dan Gejala Umum dari Benjolan Di Bawah Rahang

Sebenarnya kemunculan dari benjolan di bawah rahang ini biasanya akan mengempis dengan sendirinya seiring berjalannya waktu, namun ada juga yang bertahan dan bahkan semakin membesar. Untuk itu penting bagi kita mengetahui gejala-gejala yang dapat mengakibatkan terjadinya kondisi benjolan di bawah rahang ini. Untuk gejalanya sendiri biaanya pada saat awal kemunculannya tidak menimbulkan adanya gejala yang berarti, dan akan mulai muncul dan terasa ketika benjolan ini semakin membesar dan kelenjar getah bening di bawah rahang membengkak, kemudian disertai beberapa gejala lainnya seperti :
  • Demam dan menggigil pada saat malam hari.
  • Penurunan berat badan secara tiba-tiba.
  • Nafsu makan menjadi menurun.
  • Mudah mengalami kelelahan dan badan terasa lemas.
  • Mengalami batuk persisten.
  • Terkadang juga dibarengi dengan sesak nafas.
  • Gatal-gatal pada bagain tubuh tanpa sebab.
  • Munculnya ruam pada kulit.
  • Amandel tiba-tiba menjadi membesar.
  • Pusing dan kepala terasa sangat berat.

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Rahang

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Rahang yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
Bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan di bawah rahang secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di bawah rahang tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.






Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.

Pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!!


Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Bawah Rahang

      edit

0 komentar:

Posting Komentar