Senin, 05 Februari 2018

Published Februari 05, 2018 by with 0 comment

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala >> Umumnya, benjolan di kepala disebabklan oleh infeksi (bisul, jerawat, folikulitis) bersifat ringan dan dapat sembuh dengan sendirinya tanpa memerlukan penanganan medis. Namun, jika benjolan tidak kunjung hilang dalam 1 minggu, sebaiknya Anda waspada karena mungkin disebabkan oleh penyakit yang serius.


Berikut beberapa penyebab di kepala selain bisul, jerawat, dan folikulitis :

Lipoma

Lipoma merupakan benjolan berisi lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma dapat muncul di berbagai area tubuh seperti punggung, pada, leher, kepala, lengan, perut, atau bahu. Lipoma merupakan kondisi yang tidak berbayaha dan umumnya tidak menimbulkan nyeri. Namun bila benjolan tumbuh makin besar, mengandung banyak pembuluh darah, atau menekan syaraf di sekelilingnya, dapat timbyl rasa nyeri.

Kista

Kista merupakan salah satu jenis tumor atau kantung jaringan yang dapat berisi cairan, udara, atau zat lainnya. Kista dapat tumbuh di berbagai organ seperti ovariium, usus, kulit, tulang, kelenjar, dan lainnya. Kista terjadi akibat pertumbuhan sel yang abnormal yang disebabkan oleh berbagai faktor antara lain : Infeksi, Peradangan kronik, dll.

Tumor

Tumor adalah pertumbuhan abnormal dari sel-sel di suatu organ tubuh yang umumnya tampak sebagai benjolan. Berdasarkan sifat pertumbuhannya, tumor dibedakan menjadi 2 :
  1. Tumor jinak - pertumbuhan lambat, terlokalisir, dibungkus oleh suatu kapsul, batas tegas, tidak terfiksasi pada jaringan di sekitarnya.
  2. Tumor ganas (kanker) - pertumbuhan cepat, menyebar ke organ lainnya, batas tidak tegas, invasif dan terinfeksi dengan jaringan disekitarnya.
Secara pasti, tumor jinak dan ganas dibedakan melalui pemeriksaan histopatologi, yaitu dengan mengambil sebagian dari jaringan tersebut untuk diperiksakan di laboratorium. Untuk itu jika Anda menemukan di kepala, sebaiknya periksakan diri ke dokter untuk memastikan peyebab pasti dari benjolan di kepala yang Anda alami.

Dan untuk pengobatan benjolan di kepala kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala, ramuan herbal yang terbukti manjur bisa membantu mengatasi dan menghilangkan benjolan di kepala secara alami tanpa harus operasi.

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala

QnC Jelly Gamat adalah Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
Bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan di kepala secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di kepala tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat memang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit salah satunya mengatasi penyakit benjolan, nah berikut adalah beberapa testimoni yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat benjolan yang ampuh :






Pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!!


Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala

      edit

0 komentar:

Posting Komentar