Senin, 05 Februari 2018

Published Februari 05, 2018 by with 0 comment

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala Bayi Baru Lahir

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala Bayi Baru Lahir

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala Bayi Baru Lahir >> Ada benjolan di kepala bayi Anda yang baru lahir ? Sebaiknya sang ibu jangan lekas panik bila mendapati bayi yang baru dilahirkan ada benjolan di bagian kepalanya dan langsung mencari cara mengobati benjolan di kepala bayi baru lahir tersebut dengan cara yang tidak tepat atau juga benar.

Sebaiknya sang ibu tenang dahulu dan ada bainya mencari penyebabnya dahulu. Karena benjolan tersebut bukan berarti si bayi memiliki kelainan atau sakit, bisa jadi disebabkan proses kelahiran yang sulit. Benjolan pada bagain atas kepala tersebut lebih merupakan daging dan kulit bengkak (caput succedaneum) akibat tekanan rongga panggul sang ibu pada kepala bayi selama beberapa saat sebelum lahir. Hal tersebut juga diungkapkan oleh beberapa ahli dan dokter kandungan dan anak.

Penyebab lainnya dari adanya benjolan di bagian kepala pada bayi yang baru dilahirkan adalah karena menggunakan vakum sedot saat proses melahirkan. Dari informasi inilah, para ibu diharapkan tidak lekas cemas atau panik saat melihat ada benjolan pada kepala bagian atas sang bayi. Karena para dokter ahli sudah menjelskan penyebabnya dan terdapat cara untuk bisa mengobati benjolan di kepala bayi yang baru lahir tersebut. Memang sebagian dokter ahli, menyarankan untuk membiarkan saja karena benjolan di kepala bayi akibat tekanan rongga panggul dan vakum sedot tersebut akan hilang dengan sendirinya setelah dua atau tiga minggu.

Tetapi bila sang ibu tetap merasa cemas dan ingin segera menghilangkan benjolan di kepala bayi baru lahirnya, sang ibu bisa mengompres bagian benjolan tersebut dengan handuk basah hangat. Cara ini juga telah disarankan oleh para dokter spesialis kandungan dan anak. Setiap bayi selesai dimandikan, kompreslah bagian benjolan pada kepala bayi dengan handuk lembut yang telah dicelupkan ke dalam air hangat. Cara ini bila dilakukan secara rutin dan telaten, akan bisa menghilangkan benjolan tersebut dalam seminggu atau lebih beberapa hari saja.

Jika benjolan tersebut tak kunjung hilang, sang ibu harus lebih waspada lagi, bisa jadi benjolan tersebut tanda adanya penyebab lain. Periksakan segera jika terjadi hal tersebut dan untuk pengobatannya kami rekomendasikan obat herbal yang sangat AMAN untuk bayi yaitu QnC Jelly Gamat, cara pemakaiannya bisa langsung dioleskan dijadikan salep untuk menghilangkan benjolan tersebut.

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala Bayi Baru Lahir QnC Jelly Gamat Yang Terbukti Ampuh dan Aman

QnC Jelly Gamat adalah Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala Bayi Baru Lahir yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
Bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan di kepala bayi secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di kepala bayi tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.





Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.

Pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!!


Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kepala Bayi Baru Lahir

      edit

0 komentar:

Posting Komentar