Senin, 05 Februari 2018

Published Februari 05, 2018 by with 0 comment

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kemaluan Wanita

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kemaluan Wanita

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kemaluan Wanita >> Benjolan pada kemaluan wanita merupakan suatu kondisi yang dapat membuat para wanita merasa khawatir. Hal tersebut juga dapat mengganggu aktivitas seksual dan mengurangi hasrat untuk berhubungan. Karena organ intim wanita adalah bagian yang paling sensitif, jadi harus benar-benar diperhatikan dan dijaga kebersigan dan kesehatannya.


Benjolan pada kemaluan terjadi karena sebuah kondisi yang tidak normal pada aera vagina yang ditandai dengan munculnya benjolan pada bibir vagina yang biasanya berukuran kecil dan munculnya hanya pada salah satu bbir vagina. Hanya pada beberapa kasus terdapat benjolan pada kemaluan sebelah kiri dan kanan. Berikut beberapa kemungkinan yang menyebabkan benjolan pada kemaluan wanita :
  • Kista Bartholin
Kista bartholin merupakan benjolan berisi cairan yang terbentuk dari cairan yang dihasilkan kelenjar bartholin yang tersumbat saat melewati saluran menuju vagina. Saluran yang tersumbat lama kelamaan akan menampung kelebihan cairan hingga menyebabkan kista. Kelenjar yang berukuran sangat kecil memiliki peran sebagai pelumas pada vagina saat berhubungan seksual. Penyumbatan ini dapat terjadi akibat infeksi bakteri akibat penyakit infeksi menular seksual (IMS), peradangan, maupun iritasi jangka panjang. Kista bartholin tidak menimbulkan rasa nyeri, namun jika ukuran kista semakin besar dapat terjadi infeksi dan menimbulkan rasa nyeri.
  • Kutil Kelamin
Kutil kelamin merupakan jenis penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Kondisi vagina yang lembab membuat penyakit ini sering ditemui pada wanita dan pada kondisi yang serius dapat menyebabkan kanker serviks. Pada wanita kutil kelamin terjadi pada bibir vagina, bagian dalam vagina, leher rahim, dan anus. Gejala penyakit kutil kelamin adalah munculnya kutil atau benjolan kecil berjumlah satu sebesar butir beras berwarna merah yang lama kelamaan akan bertambah banyak yang tumbuh pada bibir vagina, keluarnya darah setelah melakukan hubungan seksual, dan rasa gatl panas pada vagina.
  • Moluskum Kontagiosum
Moluskum kontagiosum merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh virus molluscum contagiosum. Gejala yang timbul berupa benjolan kecil tunggal atau banyak yang memiliki bentuk seperti kubah namun tidak menimbulkan rasa sakit.
  • Ulkus Mole
Ulkus mole merupakan penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri Haemophilus ducreyi. Bakteri ini dapat menimbulkan benjolan kecil berukuran 0,3 hingga 5 cm yang ujungnya agak lancip dan berwarna abu kekuningan pada bagian alat kelamin. Gejala ulkus mole adalah munculnya empat atau lebih bintil kecil pada bibir vagina, rasa sakit saat buang air kecil, buang air kesar, dan saat berhubungan seksual, dan munculnya rasa nyeri pada area sekitar bawa perut dan di atas paha. Haemophilus ducreyi tingga pada cairan yang ada di dalam benjolan tersebut. Jika disentuh benjolan akan mudah pecah dan berdarah.

  • Herpes Genital

Herpes genital merupakan jenis penyakit kelamin menular pada wanita yang disebabkan oleh virus. Penyakit herpes dapat menular melalui mulut, vagina, dan kulit yang terluka. Virus herpes genital akan hilang dan timbul kembali pada waktu tertentu. Gejala penyakit herpes genitalis adalah munculnya lecet atau borok pada vagina setelah berhubungan seksual yang akan terbuka menjadi lubang kecil dan berair yang membuat vagina terasa gatal dan panas. Umumnya herpes genital tidak menimbulkan gejala sama sekali, namun pada beberapa kasus akan menimbulkan gejala flu dan demam disertai nyeri pada sendi dan keputihan tidak normal.

  • Kanker vulva
Kanker vulva merupakan penyakit kanker yang menyerang bagian luar kemaluan wanita yaitu bagian depan vagina, bibir vagina, klitoris, dan kulit yang menutupi tulang kemaluan. Kanker vulva lebih banyak menyerang wanita yang telah mengalami menopause. Gejala kanker vulva adalah munculnya benjolan pada area vulva, perdarahan, rasa gatal pada vagina, rasa nyeri dan perih pada area panggul ketika berhubungan seksual dan sedang buang air kecil, dan perubahan warna kulit.
  • Fibroma
Fibroma disebabkan oleh perkembangan sel-sel fibroma yang tidak normal pada kulit. Gejala yang timbul adalah munculnya benjolan kecil pada vagina yang terasa gatal, mengeluarkan darah jika tergores, dan warnanya berubah-ubah.
  • Folikulitis
Folikulitis merupakan peradangan yang terjadi pada lubang kecil pada kulit tempat tumbuhnya rambut di sekitar vagina yang disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus. Gejala yang muncul adalah benjolan kecil berisi nanah yang memiliki titik kuning pada bagian tengah, rasa gatal dan terbakar pada vagina, dan kulit memerah. Benjolan tersebut dapat pecah dan mengering membentuk koreng.
  • Lipoma
Lipoma merupakan benjolan yang tumbuh antara kulit dengan lapisan otot. Lipoma memiliki diameter lebih dari lima sentimeter, berbentuk lunak, dapat membesar dan dapat bergeser. Namun umumnya gejalanya tidak menimbulkan rasa sakit pada penderitanya.

Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kemaluan Wanita

QnC Jelly Gamat adalah Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kemaluan Wanita yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti :
  • Sweetener Stevia
  • Air RO (Reverse Osmosis)
  • Eseen Natural
  • Esktrak Buah dan Sayur
  • Pengemulsi Nabati
Bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan di kemaluan wanita secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di kemaluan wanita tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat memang sangat ampuh dalam mengatasi berbagai macam penyakit salah satu nya mengatasi penyakit benjolan, nah berikut kami berikan salah satu testimoninya :






Pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!!



Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Obat Ampuh Penghancur Benjolan Di Kemaluan Wanita

      edit

0 komentar:

Posting Komentar