Senin, 12 November 2018

Published November 12, 2018 by with 0 comment

Obat Fibrilasi Atrium Herbal Mujarab Tanpa Efek Samping

Obat Fibrilasi Atrium Herbal Mujarab Tanpa Efek Samping

Obat Fibrilasi Atrium Herbal Mujarab Tanpa Efek Samping >> Fibrilasi atrium merupakan pola pelepasan elektrik yang sangat cepat yang membuat atrium berkontraksi sangat cepat sekali, sehingga menyebabkan ventrikel jantung kontraksi lebih cepat dan kurang efisien daripada yang normal. Irama abnormal ini dapat terjadi menetap. Selama fibrilasi atau berdebar, kontraksi atrium jantung begitu cepat sehingga dinding atrium hanya bergetar, sehingga darah tidak dipompa secara efektif ke ventrikel.


Jantung bisa mengalami fibrilasi atau debar tanpa tanda lain dari penyakit jantung, tetapi seringkali disebabkan oleh suatu masalah seperti penyakit rematik jantung, penyakit arteri koroner, tekanan darah tinggi, penyalahgunaan alkohol atau terlalu banyak hormon tiroid (hipertiroid).

Gejala

Gejala fibrilasi atau debar atrium tergantung secara luar pada bagaimana detak ventrikel. Kecepatan detak ventrikel kurang dari 120 kali/menit mungkin tidak menampakkan gejala. Kecepatan lebih dari itu menimbulkan palpitasi yang tidak enak atau dada teras tidak nyaman. Penderita fibrilasi atrium mungkin menyadari iramanya tidak beraturan. Berkurangnya kemampuan jantung memompa dapat membuat penderita merasa lemah, pingsan, dan bernapas pendek. Beberapa penderita khususnya yang lebih tua berkembang menjadi gagal jantung, nyeri dada, dan syok.

Pada fibrilasi atrium, atrium tidak dapat mengosongkan secara sepenuhnya ke ventrikel tiap kali memompa. Dengan berjalannya waktu beberapa darah yang ada di atrium dapat menjadi tidak bergerak dan membeku. Bekuan darah dapat terlepas dan menuju ke ventrium kiri dan berlanjut ke sirkulasi darah secara keseluruhan, dimana bekuan darah dapat memblokade erteri yang lebih kecil (bekuan darah yang meblokade suatu arteri disebut emboli).

Seringkali pecahan bekuan darah terlepas secara cepat setelah fibrilasi berubah menjadi irama yang normal, apakah terjadi secara spontan atau melalui pengobatan. Blokade suatu arteri di otak dapat menyebabkan stroke. Jarang sekali stroke merupakan tanda awal fibrilasi atrium.

Obat Fibrilasi Atrium Herbal Mujarab Tanpa Efek Samping


Obat Fibrilasi Atrium Herbal Mujarab Tanpa Efek Samping yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang berkhasiat mengobati fibrilasi atrium secara alami, cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur,serta Pengemulsi Nabati, sehingga QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi oleh semua jenis usia dari mulai bayi hingga lansia, dan tentunya tanpa dikonsumsi ibu hamil dan ibu menyusui.

Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada spesies teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain kandungan diatas, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Bagaimana ? Luar Biasa Bukan ? Buruan pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!

>> Barang Selalu Ready <<




Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Adinda . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Obat Fibrilasi Atrium Herbal Mujarab Tanpa Efek Samping

      edit

0 komentar:

Posting Komentar