Senin, 02 April 2018

Published April 02, 2018 by with 0 comment

Obat Flu Tradisional Terbaik Paling Ampuh

Obat Flu Tradisional Terbaik Paling Ampuh

Obat Flu Tradisional Terbaik Paling Ampuh >> Flu atau biasa juga disebut dengan pilek merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh adanya infeksi virus pada alat pernafasan manusia seperti tenggorokan, hidung, serta paru-paru. Penyakit influenza ini dapat terjadi karena disebabkan virus RNA yang termasuk kelompok virus Othomyxoviridae yang notabene merupakan virus influenza.



Penyakit flu atau pilek ini bisa dengan mudah menular dari penderita flu kepada orang lain. Flu bisa ditularkan melalui virus yang menular melalui udarah, kontak langsung dengan penderita flu, berbagai makanan, minuman, dan juga saat bersin.

Ada beberapa gejala atau tanda saat tubuh terserang penyakit influenza atau pilek ini. Berikut ini adalah beberapa gejala yang bisa ditemukan saat seseorang mengalami flu atau pilek :
  1. Mengalami bersin-bersin.
  2. Tersumbatnya saluran pernafasan seperti hidung.
  3. Saluran hidung menjadi basah.
  4. Terasa gatal pada tenggorokan.
  5. Bisa juga disertai batuk berdarak.
  6. Mata menjadi berair.
  7. Mengalami demam ringan.
  8. Tubuh terasa sedikit kelelahan.
  9. Biasanya disertai pusing atau sakit kepala ringan.
Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan seseorang terserang sakit flu dan batuk. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa menjadi penyebab sakit flu :
  1. Infeksi Virus
    Salah satu peyebab utama seseorang terserang penyakit flu atau pilek adalah karena adanya infeksi virus. Salah satu virus yang bisa menyebabkan sakit flu adalah virus RNA. Virus ini merupakan salah satu jenis virus yang dikelompokan kedalam jenis virus Orthomyxoviridae yaitu jenis vurus influenza.
  2. Perubahan Musim
    Faktor penyebab terkenanya sakit flu adalah disebabkan perubahan musim atau perubahana cuaca. Perubahana cuaca atau pergantian musim dari musim hujan ke musim kemarau ataupun sebaliknya atau biasa dikenal dengan sebutan musim pancaroba biasanya menyebabkan kondisi sistem pertahanan tubuh manusia menjadi lemah. Hal ini berdapat pada rentannya tubuh terserang berbagai penyakit, salah satunya sakit flu atau pilek yang disertai batuk ini.
  3. Alergi Terhadap Debu
    Sebagian orang memiliki alergi terhadap benda asing tertentu yang masuk kedalam hidung. Salah satunya adalah alergi terhadap debu yang bisa menyebabkan bersin-bersin sehingga menyebabkan sakit flu atau pilek.
  4. Kondisi Tubuh
    Kondisi tubuh yang tidak prima menjadi penyebab tubuh rentan terserang berbagai penyakit. Saat sitem pertahanan tubuh melemah menyebabkan penyakit mudah menyerang tubuh salah satunya adalah sakit flu ini.
  5. Minuman Dingin
    Minuman dingin juga bisa menjadi salah satu faktor penyebab sakit pilek. Bagi beberapa orang, mengkonsumsi es batu atau minuman dingin bisa mengakibatkan dirinya terkena sakit pilek. Orang yang tidak biasa mengkonsumsi minuman dingin akan mudah terkenda sakit pilek saat mereka mencoba mengkonsumsi es atau minuman dingin. Hal ini dikarenakan minuman yang terlalu dingin dapat merangsang produksi lendir.

Obat Flu Tradisional Terbaik Paling Ampuh

Obat Flu Tradisional Terbaik Paling Ampuh hanya Walatra G-Sea Jelly Gamat Original. Walatra G-Sea Jelly Gamat Original merupakan inovasi baru dalam olahan gamat emas yang diformulasikan untuk Anda yang kurang suka dengan rasa dan bau dari produl jelly gamat pada umumnya yang cenderung berbau amis/anyir. Walatra G-Sea Jelly Gamat Originak ini tidak berbau amis karena diolah dengan beberapa kali proses destilasi serta menggunakan teknologi nano dengan tidak mengurangi khasiat dan kemurnian dari gamat emas tersebut.



Walatra G-Sea Jelly Gamat Original terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman dan terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit luar dan dalam, kronis maupun nonkronis termasuk flu secara alami, aman, tanpa efek samping, dan bereaksi cepat dalam proses penyembuhannya.

Bahan utama obat herbal Walatra G-Sea Jelly Gamat Original ini adalah ekstrak teripang emas serta di dukung dengan bahan herbal lainya seperti curcuma xanthorrhiza (temulawak), mel depuratum (madu). Dengan adanya bahan tambahan, sudah di pastikan bahwa Walatra G-Sea Jelly Gamat Original ini mempunyai khasiat dan manfaat yang lebih unggul di bandingkan dengan produk Jelly Gamat lainya.

Apakah benar walatra G-Sea Jelly Gamat Original berkhasiat tinggi untuk mengobati berbagai jenis penyakit?

Alasan karena terletak pada bahan utamanya yakni teripang emas dan bahan alami pendukung lainnya. Adapun teripang emas yang di pilih untuk di jadikan sebagai bahan utama pembuatan Walatra G-Sea Jelly Gamat Original sendiri adalah jenis Golden Stichopus Variegatus Hermani, yang mana di ketahui sebagai satu-satunya spesies teripang yang yang memiliki kandungan senyawa aktif terlengkap untuk kesehatan yang diantaranya meliputi :
  • Mengandung 18 macam asam amino.
  • Mengandung taurin
  • Kolagen 80,0 %
  • Protein 86,8 %
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Chondroitin sulfat
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3,6, dan 9
  • Mineral
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • Berbagai vitamin dan elemen dan bahan aktif lainnya.
  • Mengandung kalsium aktif alami, efek kalsium tak tertandingi oleh makanan lain sehingga bagus untuk tulang.
  • Dan berbagai zat aktif lainnya.


Tidak hanya itu saja, Walatra G-Sea Jelly Gamat Original pun telah terdaftar di POM TR 173601991 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bagaimana ? Luar biasa bukan ? Pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!!

Detail Produk Walatra Jelly Gamat G-sea Original

Nama Produk
Walatra G-Sea Jelly Gamat Original
Isi
350 ml
Harga
Rp. 185.000 / Botol (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi
Extract golden stichoupus hermani, Maldepuratum dan Curcuma xanthorriza
Cara Konsumsi & Kelompok Pemakai
2 Sendok Makan 3 kali sehari. Dapat dikonsumsi oleh semua usia (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita)
Legalitas Resmi
POM TR 173601991 & HALAL MUI
Kode Produk
RGS adalah FORMAT PEMESANAN atau KODE PRODUK dari Walatra G-Sea Jelly Gamat Original. Kode ini harus ditulis dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim


Untuk Pemesanan Walatra G-Sea Jelly Gamat Original Bisa melalui SMS / WA Dengan format :

Kode Pemesanan . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 0858.6258.3889

Contoh Pemesanan :

RGS10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Obat Flu Tradisional Terbaik Paling Ampuh

      edit

0 komentar:

Posting Komentar