Senin, 23 Juli 2018

Published Juli 23, 2018 by with 0 comment

Obat Tumor Rahang Paling Ampuh Terbukti Tanpa Operasi

Obat Tumor Rahang Paling Ampuh Terbukti Tanpa Operasi

Obat Tumor Rahang Paling Ampuh Terbukti Tanpa Operasi >> Tumor rahang adalah kondisi dimana adanya perkembangan sel abnormal di dalam rahang yang ditandai dengan terbentuknya atau munculnya benjolan dengan konsistensi keras tanpa disertai rasa sakit disekitar rahang.


Secara perlahan benjolan tersebut bisa membesar sehingga menimbulkan perubahan pada bentuk dan struktur wajah orang yang mengalaminya. Tumor rahang terbentuk dari sel pembentuk email gigi yang gagal berkembang dengan karakteristik tumor tumbuh secara lambat namun sel sel nya menyusup pada jaringan sekitarnya.

Jika ukuran tumor sudah besar maka bisa mengubah letak gigi serta menimbulkan kegoyahan pada gigi geligi disertai fenomena egg shell cracking (teraba seperti pecahan kulit telur) atau pingpong ball phenomena (benjolan bisa bergerak seperti bola ping pong).

Tumor rahang termasuk kedalam penyakit yang tidak memiliki atau menimbulkan gejala awal sehingga sering kali penderita diketahui menderita tumor rahang pada saat adanya perubahan pada bentuk atau struktur wajah yakni terlihat adanya benjolan atau jendolan di sekitar rahang.

Tumor rahang bisa dikatakan sebagai tumor yang tidak terlalu berbahaya karena jarang menyebabkan kematian terkecuali jika tumor sudah menimbulkan infeksi, masa tumor menimbulkan penyempitan pada saluran pernapasan dan berubah menjadi ganas.

Akan tetapi walaupun begitu, tumor rahang bisa menjadi perusak tulang rahang yang keras seperti dimakan dan digantikan oleh tumor. Selain itu, tumor rahang juga merupakan salah satu penyakit yang mudah kambuh sehingga diperlukan perawatan yang serius dan terus menerus serta radikal seperti memotong tulang rahang sampai batas bersih tumor.

Hal tersebut dilakukan melalui bedah operasi kemudian pasca operasi dilakukan rekontruksi menggunakan plat logan dan cangkok tulang sehat yang diambil dari tulang iga atau tulang panggul dari tubuh pasien.

Serangkaian medis tersebut jelas tidaklah mudah dan murah sehingga banyak orang yang takut jika harus melakukan operasi dan lebih memilih pengobatan tanpa operasi yakni secara alami.

Obat Tumor Rahang Paling Ampuh Terbukti Tanpa Operasi


Obat Tumor Rahang Paling Ampuh Terbukti Tanpa Operasi yaitu QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang berkhasiat mengobati dan menyembuhkan tumor rahang secara alami, cepat, aman dan tidak menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang bahan utamanya Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur,serta Pengemulsi Nabati. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya.

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yakni teripang emas memiliki kandungan aktif Gamapeptide (kandungan aktif yang hanya dapat ditemukan pada spesies teripang emas). Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, seperti :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mengurangi rasa sakit
  • Mampu untuk mencegah inflamasi (peradangan)
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain kandungan diatas, teripang emas QnC Jelly Gamat juga mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Bagaimana ? Luar Biasa Bukan ? Buruan pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya sendiri !!

>> Barang Selalu Ready <<




Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Bukti Pengiriman dan Penerimaan Paket



Obat Tumor Rahang Paling Ampuh Terbukti Tanpa Operasi

      edit

0 komentar:

Posting Komentar