Rabu, 21 Maret 2018

Published Maret 21, 2018 by with 0 comment

9 Makanan Untuk Penderita Batu Ginjal Yang Paling Dianjurkan

9 Makanan Untuk Penderita Batu Ginjal Yang Paling Dianjurkan

9 Makanan Untuk Penderita Batu Ginjal Yang Paling Dianjurkan >> Batu ginjal terbentuk ketika ginjal tidak mampu memproses racun dan limbah tubuh secara efisien. Secara khusus, kristalisasi mineral yang belum diolah menumpuk dan membentuk batu ginjal. Batu ginjal menyebabkan rasa sakit dan kemungkinan penyumbatn aliran urin.


Berikut ini adalah makanan yang disarankan untuk penderita batu ginjal, dimana makanan ini dapat membantu mengatasi gejala akibat batu ginjal dan mempercepat proses penyembuhan alami.

  • Jus Lemon, Minyak Zaitun, dan Cuka Sari Apel
Ini adalah salah stau kombinasi makanan favorit dan paling mudah, sebagai salah satu solusi yang paling efektif untuk mengobati batu ginjal dan rasa sakit yang dialami penderita.

Cara Penyajian : Untuk gejala awal penyakit batu ginjal, minumlah campuran 60 ml minyak zaitun organik dengan 60 ml jus lemon organik, lalu dilanjutkan dengan minum 350 ml air putih. Setelah 30 menit, minumlah campuran perasan 1/2 buah lemon dan 1 sendok makan cuka sari apel ke dalam 350 ml air putih. Ulangi setiap 1 jam sampai gejala membaik.
  • Uva Ursi
Uva ursi adalah obat tradisional batu ginjal yang berasal dari Amerika Utara, Eropa, Semenanjung Iberia, Siberia, dan Himalaya. Tanaman ini tidak hanya akan membantu melawan infeksi pada ginjal, tetapi juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan membersihkan saluran kemih. Minumlah 500 mg suplemen uva ursi setiap hari, sampai gejala batu ginjal menghilang.
  • Akar Randa Tapak (Dandelion)
Akar dandelion organik adalah penguat dan pembersih ginjal yang sangat ampuh. Konsumsi 500 mg suplemen ini sehari akan membantu mengatasi penyakit batu ginjal Anda.
  • Kacang Merah
Bentuk merah adalah makanan untuk penderita batu ginjal selanjutnya. Konsumsi kacang merah secara rutin dapat meringankan gejala penyakit batu ginjal.
  • Paku Ekor Kuda
Paku ekor kuda adalah tumbuhan kecil yang masuk dalam genus Equisetum. Tanaman ini adalah juga sangat efektif untuk menyembuhkan batu ginjal. Minumlah hingga 3-4 cangkir teh paku ekor kuda dalam sehari, untuk mendapatkan khasiat dari tanaman ini.
  • Jus Delima Merah
Kita semua pernah mendengar bahwa buah delima merah memiliki banyak manfaat kesehatan. Salah satunya jus buah delima dapat mengurangi atau bahkan mengilangkan batu ginjal karena kandungan senyawa flavonoid di dalamnya.
  • Magnesium
Studi menunjukkan bahwa penderita batu ginjal yang mengkonsumsi suplemen magnesium memiliki tingkat pengurangan batu ginjal hingga 93%. 300 mg magnesium dianjurkan setiap hari untuk pencegahan dan pengurangan batu ginjal.
  • Selederi Organik
Daun dan biji seledri adalah penguat ginjal yang juga efektif untuk mencegah terbentuknya batu ginjal.
  • Kemangi
Salah satu makanan penguat ginjal lainnya, teh kemangi dapat diminum sepanjang hari untuk kesehatan ginjal secara keseluruhan. Jika Anda memiliki masalah batu ginjal, cobalah membuat teh kemangi yang dicampur madu murni dan minum setiap hari selama 6 bulan. Para ahli percaya teh ini dapat menghancurkan dan mengeluarkan batu di saluran kemih.
Makanan yang disarankan untuk penderita batu ginjal diatas digunakan bila Anda baru mengalami penyakit batu ginjal atau batu ginjal belum berukuran besar. Lalu bagaimana kalo batu ginjal yang sudah besar? Apa bisa diatasi tanpa harus operasi? Tentu bisa yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat.

Berikut ini adalah bukti nyata kesembuhan penderita dari penyakit batu ginjal dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat





Untuk info produk dan pemesanan klik disini

9 Makanan Untuk Penderita Batu Ginjal Yang Paling Dianjurkan

      edit

0 komentar:

Posting Komentar