Rabu, 07 Maret 2018

Published Maret 07, 2018 by with 0 comment

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi >> Pasti Anda yang sedang mengalami benjolan di dalam payudara bertanya-tanya apa ini berbahaya atau tidak? Apa ini tumor atau kanker? Lebih baik Anda periksakan terlebih dahulu dan segera atasi benjolan tersebut. Kami disinipun akan memberikan solusi untuk membantu Anda menghilangkan benjolan tersebut dengan menggunakan obat herbal yang tentunya sangat aman dan tanpa efek samping.



Apakah itu benjolan di payudara ? Prof. Zubairi menentukan bahwa benjolan pada payudara dapat dibagi dua : kanker serta bukanlah kanker. Tonjolan yang bukanlah kanker tersebut terdiri lagi jadi tumor serta bukanlah tumor. Berikut ini jenis benjolan yang ada pada payudara.

Kista ringan yaitu kantung diisi cairan yang bisa jadi membesar serta nyeri (biasanya saat sebelum menstruasi) serta kerap berlangsung pada wanita umur produktif yang masih tetap alami menstruasi.

Fibrokistik payudara dapat berlangsung lantaran perkembangan terlalu berlebih jaringan ikat payudara yang bisa teraba juga sebagai tonjolan. Terkecuali pada jaringan ikat, dapat juga terbentuk banyak kantung cairan (kista yang biasanya berbentuk jinak.

Fibroadenoma mammae adalah tumor jinak payudara yang teraba juga sebagai tonjolan licin yang kenyal seperti karet serta gampang digerakkan, umum didapati pada wanita yang belum alami menopause.

Papiloma yaitu tumor jinak kecil yang tumbuh di saluran kelenjar susu. Bila seorang menanggung derita pepiloma, payudara bisa keluarkan cairan bening kemerahan karena bercampur darah.

Nah untuk menghilangkan benjolan di payudara seperti diatas Anda bisa mencoba pengobatan alternatif dengan mengkonsumsi obat herbal yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi


Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi >> Kini telah hadir obat herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas (gamat emas) dengan 2 pilihan bentuk yait cair dan kapsul yang tetap sama khasiatnya yaitu untuk membantu Anda menghilangkan benjolan di dalam payudara tanpa operasi dengan alami, cepat, aman, dan tanpa efek samping.

Teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll. Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di dalam payudara tanpa operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti.

  • QnC Jelly Gamat POM TR 173301471

Harga : Rp. 155.000,- / botol (isi 300 ml) (belum termasuk ongkos kirim) *(Diskon) Untuk pemesanan 4 botol ke atas*

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.


Kode Pemesanan : RQC

  • Walatra G-Sea Jelly Gamat Original POM TR 173601991

Harga : Rp. 185.000,- / botol (isi 350 ml) (belum termasuk ongkos kirim) *(Diskon) Untuk pemesanan 2 botol ke atas*

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), maldepuratum, ekstrak buah jeruk dan curcuma xanthorriza.

Aturan Pemakaian Diminum :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.

Kode Pemesanan : RGS

  • Walatra Gamat Emas Kapsul BPOM TR 153385291


Harga : Rp. 305.000,- / botol (isi 100 kapsul) (belum termasuk ongkos kirim) *(GRATIS ONGKOS KIRIM) Untuk pemesanan 2 botol ke atas *

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati.

Aturan Pemakaian : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore)

Kode Pemesanan : RWG


Untuk pemesanan produk herbal diatas bisa melalui SMS / WA

Dengan format :

Kode Pemesanan . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC / RGS / RWG . 6 Botol . Adinda . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Dalam Payudara Tanpa Operasi

      edit

0 komentar:

Posting Komentar