Minggu, 04 Maret 2018

Published Maret 04, 2018 by with 0 comment

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Ginjal Tanpa Operasi

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Ginjal Tanpa Operasi

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Ginjal Tanpa Operasi >> Benjolan di ginjal perlu Anda waspadai, kemungkinan itu adalah penyakit kanker ginjal. Seperti yang kita ketahui penyakit kanker ginjal adalah penyakit yang mematikan dan sangat ditakuti banyak orang. Untuk itu, segera sembuhkan dengan QnC Jelly Gamat, pengobatan herbal yang dipercaya mampu menghilangkan benjolan di ginjal secara alami tanpa harus operasi.


Kanker ginjal merupakan tumor ganas yang berasal dari urinari tubular epithelium. Secara umum pertumbuhannya sangat lambat, akan tetapi terkadang juga bisa sangat cepat, dapat tumbuh pada bagian renal parenchyma. Kanker ginjal dapat invasi bertahap ke jaringan dan organ terdekat melalui limfatik atau pembuluh darah vena. Kanker ginjal merupakan salah satu tumor ganas yang sering dijumpai pada sistem urany, dengan tingkat insiden mencapai 3%-6% dari semua tumor ganas.

Setiap tahunnya insiden kanker ginjal di seluruh dunia bertambah 2%, pasien kanker ginjal yang meninggal setiap tahun mendekati 100.000 kasus. Kanker ginjal menduduki tingkatan 80-90% dari tumor ganas orang dewasa. Merupakan tumor ginjal yang paling sering dijumpai pada orang dewasa. Perbandingan antara pasien kanker ginjal pria dan wanita adalah 2:1, dapat terjadi pada bergabai usia, tingkatan insiden usia tertinggi 50-70 tahun.

Faktor Risiko Terjadinya Kanker Ginjal
  • Merokok
  • Genetik (keturunan)
  • Berusia 50 tahun atau lebih
  • Laki-laki
  • Terpapar bahan kimia (seperti asbes dan anilin)
  • Terpapar beberapa jenis racun, seperti astrolachia
  • Balkan nephritis
  • Batu ginjal kronis
  • Penyalahgunaan phenacetin
  • Klerosis tuberosa - suatu kondisi herediter (keturunan) yang menyebabkan tumor tumbuh di berbagai organ, termasuk angiomyolipomas ginjal
  • Perawatan dialisis - menggunakan peralatan medis untuk menyaring limbah dari darah (biasanya karena ginjal tidak berfungsi lagi)
  • Sindrom Von Hippel Lindau - sindrom yang memiliki hubungan dengan beberapa jenis kanker
Gejala Kanker Ginjal
  • Terdapat darah pada urin
  • Nyeri punggung bawah tanpa sebab
  • Napas pendek/sesak napas atau batuk
  • Benjolan pada perut
  • Tekanan darah tinggi
  • Kehilangan berat badan yang signifikan
  • Demam
  • Pembengkakan pada pergelangan kaki, kaki atau perut

Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Ginjal Tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik untuk Anda

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ginjal Tanpa Operasi dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk membantu Anda menyembuhkan benjolan di ginjal secara alami, cepat, aman, dan tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami yang bahan utamanya adalah teripang emas.

Teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll. Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di ginjal tanpa operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti.

  • QnC Jelly Gamat POM TR 173301471

Harga : Rp. 155.000,- / botol (isi 300 ml) (belum termasuk ongkos kirim) *(Diskon) Untuk pemesanan 4 botol ke atas *

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati.

Aturan Pemakaian Diminun :
> Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
> Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
> Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.

Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.


Kode Pemesanan : RQC


Selain QnC Jelly Gamat. Berikut rekomendasi obat selain QnC Jelly Gamat dan tetap berbahan dasar Teripang Emas yang memiliki khasiat sama.

  • Walatra G-Sea Jelly Gamat Original POM TR 173601991

Harga : Rp. 185.000,- / botol (isi 350 ml) (belum termasuk ongkos kirim) *(Diskon) Untuk pemesanan 2 botol ke atas*

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), maldepuratum, ekstrak buah jeruk dan curcuma xanthorriza.

Aturan Pemakaian Diminum :
Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
> Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.

Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.

Kode Pemesanan : RGS

  • Walatra Gamat Emas Kapsul BPOM TR 153385291

Harga : Rp. 305.000,- / botol (isi 100 kapsul) (belum termasuk ongkos kirim) *(GRATIS ONGKOS KIRIM) Untuk pemesanan 2 botol ke atas*

Komposisi : Ekstrak teripang emas (gamat emas), sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, pengemulsi nabati.

Aturan Pemakaian : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore)

Kode Pemesanan : RWG


Untuk pemesanan produk herbal diatas bisa melalui SMS / WA

Dengan format :

Kode Pemesanan . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

RQC / RGS / RWG . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Cara Ampuh Menghilangkan Benjolan Di Ginjal Tanpa Operasi

      edit

0 komentar:

Posting Komentar