Senin, 19 Maret 2018

Published Maret 19, 2018 by with 0 comment

Makanan Bagi Penderita Diabetes Paling Dianjurkan

Makanan Bagi Penderita Diabetes Paling Dianjurkan

Makanan Bagi Penderita Diabetes Paling Dianjurkan >> Pasien diabetes tidak bisa leluasa mengkonsumsi makanan. Pasalnya, jika salah asupan, kadar gula darah bisa meningkat. Untuk itu, harus diketahui jenis makanan untuk penderita diabetes.


Peningkatan kadar gula darah pada pengidap diabetes dapat berisiko terhadap kesehatan seperti kelelahan, pusing, kerusakan syaraf, penyakit jantung, hingga mengalami kebutaan bahkan kesadaran menurun.

Penderita diabetes perlu hati-hati saat Anda menyantap makanan. Bagi yang mengidap diabetes biasanya akan diberi terapi melalui pola makan teratur atau disebut terapi nutrisi media. Terapi ini dimaksudkan untuk selalu mengkonsumsi makanan bergizi, rendah lemak dan kalori sehingga bisa mengontrol kadar gula darah. Berikut ini contoh pilihan makanan yang direkomendasikan untuk konsumsi penderita diabetes :
  • Makanan yang terbuat dari biji-bijian utuh atau karbohidrat kompleks seperti nasi merah, kentang panggang, oatmeal, roti dan sereal dari biji-bijian utuh.
  • Daging tanpa lemak yang dikukus, direbus, dipanggang, dan dibakar.
  • Sayur-sayuran yang diproses dengan cara diresbut, dikukus, dipanggang atau dikonsumsi mentah. Sayuran yang baik dikonsumsi untuk penderita diabetes di antaranya brokoli dan bayam.
  • Buah-buahan segar. Jika Anda ingin menjadikannya jus, sebaiknya jangan ditambah gula.
  • Kacang-kacangan, termasuk kacang kedelai dalam bentuk tahu yang dikukus, dimasak untuk sup dan ditumis.
  • Produk olahan susu rendah lemak dan telur.
  • Ikan seperti tuna, salmon, sarden dan makarel. Namun, hindari ika dengan kadar merkuri tinggi seperti ikan tongkol.

QnC Jelly Gamat Obat Diabetes Paling Ampuh

Berikut ini bukti nyata kesembuhan penderita dari penyakit diabetes dengan mengkonsumsi dan mengoleskan obat herbal QnC Jelly Gamat




Info produk dan pemesanan klik disini

Makanan Bagi Penderita Diabetes Paling Dianjurkan

      edit

0 komentar:

Posting Komentar